সদস্য:Slotsdepositpulsa

অসমীয়া ৱিকিপিডিয়াৰ পৰা
Jump to navigation Jump to search

15 Game Online Paling baru Tahun 2020 yang Hebat & Gratis![সম্পাদনা কৰক]

Buat kamu yang suka mainkan game dengan cara online, di bawah ini kumpulan game online paling baru tahun 2020 untuk beberapa jenis serta basis.

Jaman saat ini game online dapat disebut ada di pucuk populeritasnya. Beberapa jenis jenis seperti battle royale, MOBA, sampai auto-battler dapat dibuktikan laris keras di pasar.

Umumnya dari game online yang terkenal gratis serta tidak memerlukan detail tinggi.

Tetapi, jangan salah, umumnya game free-to-play mempunyai kualitas yang sama dengan seperti game berbayar.

Ingin update masalah game online paling baru tahun 2020? Di bawah ini kumpulan game online paling baru serta gratis yang bisa kamu mainkan serta akan launching di tahun ini!

Game Online Paling baru yang Telah Bisa Dimainkan di Tahun 2020[সম্পাদনা কৰক]

1. Destiny 2[সম্পাদনা কৰক]

Destiny 2 ialah game yang jadi perhatian developer Bungie sekarang ini, serta sesudah ditempati Activision game ini jadi gratis.

Destiny 2 tawarkan grafis yang indah serta dunia yang luas untuk ditelusuri sendiri atau bersama-sama rekan-rekan kamu.

Banyak content untuk bikin pemain terhibur serta hampir semua bisa kamu ulangilah untuk memperoleh in game penghargaan yang memberi kepuasan.

Buat mereka yang cari game fps gratis dengan narasi bagus atau ingin merasai model PVP yang bersaing, kamu harus bermain Destiny 2.

2. Black Desert Mobile[সম্পাদনা কৰক]

Black Desert ialah MMORPG jumlah besar serta fokus pada sandbox yang memberi kamu beberapa penjelajahan, skema combat hack and slash, castle siege, serta content simulasi seperti trading, penerimaan NPC, serta manajemen real estat.

Game MMORPG yang ditingkatkan Pearl Abyss ini pada akhirnya ke arah mobile! Untuk sekarang ini, Black Desert versus mobile cuma mempunyai 8 class saja, serta akan meningkatkan di update-update setelah itu. Sedang gameplay, hampir serupa seperti versus PC.

3. Apex Legends[সম্পাদনা কৰক]

Apex Legends bawa mekanik unik dari game Titanfall. Bila kamu awalnya mainkan Titanfall, mainkan Apex Legends berasa seperti mainkan Titanfall tanpa ada robot-robot mecha yang besar.

Pada sebuah game ada 60 pemain, dipersenjatai dengan segudang kemampuan unik yang membuat ajang permainan benar-benar tidak sama dari game battle royale yang lain seperti Fortnite serta PUBG.

Apex Legends adalah game battle royale yang inovatif serta bisa mengundang perhatian mereka yang bukan fans jenis ini.

4. Gwent: The Witcher Card Game[সম্পাদনা কৰক]

Mini game dari game The Witcher 3: Wild Hunt ini sama serunya dengan game aslinya. Gwent adalah card game yang datang dari dunia The Witcher.

Gwent mempunyai 5 pihak yang bisa kamu pilih untuk deck kartu kamu. Semasing pihak mempunyai playstyle yang berlainan.

Keunggulan Gwent dari card game yang lain ialah mekanika permainannya yang simpel, serta gampang dimengerti.

Awalannya, Gwent cuma ada untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, serta Xbox One. Untuk versus mobilenya, sekarang ini Gwent cuma ada untuk iOS.

5. Pro Evolution Soccer 2019 Lite[সম্পাদনা কৰক]

PES 2019 lite adalah salah satunya game gratis paling baik 2020. Sama dengan PES Lites awalnya, Pro Evolution Soccer 2019 Lite ialah Pro Evolution Soccer 2019 yang semakin mudah, serta tentu saja, gratis.

Versus lite ini tawarkan model MyClub, off line serta online exhibition, sampai ubah model yang sangat mungkin kamu untuk mengubah pemain, team, sampai fase favorite kamu.

6. Darwin Proyek[সম্পাদনা কৰক]

Darwin Proyek ialah game battle royale gratis yang ditingkatkan serta diedarkan oleh Scavengers Studio. Game ini berlatar tempat di Kanada Utara serta di inspirasi dari The Hunger Games.

Game battle royale ini cuma sejumlah 10 pemain dalam tiap matchnya. Darwin Proyek tawarkan feature ¨Show Director¨ yang sangat mungkin pemain untuk mengatur match seperti memperkecil zone map sampai mengendalikan gravitasi dalam map.

Dengan diagram yang hampir seperti seperti Fortnite, kemungkinan Darwin Proyek bisa menjadi battle royale pilihan untuk kamu beberapa fans jenis ini.

7. Tetris 99[সম্পাদনা কৰক]

Jemu dengan game battle royale yang generic? Kamu harus coba Tetris 99. Game privat Nintendo Switch ini adalah game yang menyatukan model permainan Tetris yang legendaris serta game battle royale.

Kamu akan bersaing menantang 98 pemain yang lain dengan bermain Tetris. Pemain akan makin sedikit saat mereka tidak berhasil mengakhiri puzzle sampai akhir permainan. Game ini gratis kamu unduh cuma di basis Nintendo Switch.

8. Pokémon Masters[সম্পাদনা কৰক]

Pokémon Masters ialah game mobile gratis untuk Android serta iOS yang ditingkatkan serta diedarkan oleh DeNA. Game ini dikeluarkan pada Agustus 2019 serta masih termasuk fresh.

Game ini sangat mungkin kamu untuk bertanding dengan trainer-trainer Pokemon yang berada di dalam game.

Game ini bersetting tempat di pulau Pasio serta sampai saat ini telah ada 21 storyline serta 3 story interlude.

Dari sisi gameplay, game ini tawarkan pertempuran 3v3 dengan cara real time, serta ada pula model multiplayer co-op dimana kamu berpadu bermain bersama-sama trainer yang lain menantang lawan yang kuat.

Pokémon Masters bisa kamu unduh dengan gratis di iOS serta Android.

9. Call of Duty: Mobile[সম্পাদনা কৰক]

Call of Duty: Mobile adalah game FPS gratis yang diterbitkan langsung oleh Activision. CoDM tawarkan model battle royale, serta multiplayer yang lain seperti tim deathmatch, zombie model, serta sniper model.

Game ini dapat bawa kamu bernostalgia buat veteran CoD dengan mendatangkan map-map serta ciri-ciri-karakter yang kemungkinan tidak asing bila kamu bermain game lawasnya.

10. Dota Underlords[সম্পাদনা কৰক]

Valve coba ikuti trend auto-battler dengan meluncurkan Dota Underlords. Valve di inspirasi dari model game bikinan komune "Dota Auto Chess".

Dota Underlords mempunyai feature crossplay yang sangat mungkin kamu untuk bermain dengan player di ke-2 basis (PC serta mobile), serta kamu dapat mainkan 1 account di ke-2 basis itu.

Dota Underlords dibikin dengan engine Source 2 yang dipakai dalam DOTA 2 serta Dota Underlords mendatangkan beberapa hero yang tidak asing.

Dota Underlords bisa kamu unduh dengan gratis di iOS, Android, serta Steam.

11. Dauntless[সম্পাদনা কৰক]

Dauntless adalah game pilihan buat kamu sahabat misqueen yang tidak punyai uang untuk beli Monster Hunter: World.

Keseluruhannya, Dauntless ialah yang baik untuk bermain sendirian atau bersama-sama rekan. Ada tujuh senjata tidak sama yang dapat kamu pakai, serta semua tawarkan style bermain serta kemampuan untuk dikendalikan.

Dengan cara gameplay Dauntless dapat disebut semakin gampang serta fun dibanding Monster Hunter, mempunyai grafis serta animasi bagus serta jalan yang tidak kalah menarik untuk game gratis.

Dauntless bisa kamu unduh di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, and PC.

Game Online Paling baru yang Akan Launching di 2020[সম্পাদনা কৰক]

12. League of Legends Wild Rift[সম্পাদনা কৰক]

Salah satunya MOBA terkenal League of Legends (LoL) akan menjajal pasar mobile di tahun 2020 ini.

LoL versus PC adalah game pilihan bila DOTA 2 begitu susah untukmu, namun bila kamu telah cakap memainkannya, kamu tetap hadapi lawan yang sama dengan kemampuan kamu.

League of Legends Wild Rift mempunyai gameplay yang sama dengan versus PC dengan model 5v5, mempunyai lebih dari pada 40 Champions, mengganti skin Champion favorite kamu, serta tentu saja model ranked.

Dengan pola kontrol joystick serta proses yang hampir serupa dengan versus PC, akankah League of Legends Wild Rift akan menggeser MOBA terkenal seperti Mobile Legends atau AoV?

13. Proyek TL[সম্পাদনা কৰক]

Proyek TL adalah game MMORPG dari NCSoft. Game ini adalah sekuel dari game pertama kalinya.

Belumlah ada informasi lanjut mengenai game ini, yang tentu game ini akan gratis serta direncanakan launching di tahun ini.

14. Ascent: Infinite Realm[সম্পাদনা কৰক]

Ascent: Infinite Realm ialah game MMORPG yang ditingkatkan oleh Bluehole (PUBG) serta diedarkan oleh Kakao Games (Black Desert Online).

Game ini di inspirasi dari steampunk, serta akan fokus pada Realm versus Realm Combat, dimana pemain bisa memakai beberapa jenis transportasi, kapal, serta tunggangan untuk dipakai dalam pertarungan baik di darat atau udara.

Belumlah ada info lanjut lagi mengenai game ini, namun game ini diberitakan akan ada di Asia Tenggara.

15. Legends of Runeterra[সম্পাদনা কৰক]

Legends of Runeterra adalah card game dari developer League of Legends, Riot Games. Game ini masih satu dunia dengan League of Legends.

Selama ini, jumlah kartu yang berada di game ini ada sekitar 318 serta dipisah jadi 6 region yang mempunyai playstyle yang berlainan. Setiap region mempunyai 4 Champions dengan keseluruhan 24.

Legends of Runeterra akan launching tahun ini untuk PC, iOS serta bisa pre-register di Android.

Itu beberapa barisan game online paling baru yang bisa kamu mainkan dengan gratis pada tahun ini! Game mana yang sangat kamu tunggu-tunggu?

Bila kamu ingin jadi yang paling baik di game-game di atas, tekankan kamu mempunyai item-item dalam game yang tidak dapat didapat beberapa pemain free-to-play yang lain. Karena itu kamu harus lakukan Teratas Up.

Tokopedia sediakan bermacam voucer game seperti Steam, Google Play, Garena, dan lain-lain. Isi Voucer game atau membeli ‘Cash in Game' akan semakin lebih gampang lewat Tokopedia!

Nantikan apalagi? Mari membeli voucer game cuma di Tokopedia!

Sumber : https://ovobukalapak.net/